DPC PKB Sinjai Dukung Ashar Arzyad Kembali Pimpin DPW PKB Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai, mendukung penuh Ashar Arzyad untuk kembali memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan (Sulsel). Jumat, (25/12/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi. Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal yang menyepakati untuk mendukung kembali Ashar Arzyad sebagai Ketua DPW PKB.

Bacaan Lainnya

“Hasil konsolidasi kami sepakat mendukung penuh Ashar Arzyad kembali memimpin DPW PKB Sulsel periode berikutnya,” katanya.

 

Bahkan kata Andi Olivia Batari Sugi, akan menggalang dukungan untuk mendukung Ashar Arzyad.

“Kami juga sepakat akan menggalang dukungan untuk Arzyad sebagai Ketua DPW PKB Sulsel,” tegasnya.

Lanjut Andi Olivia menjelaskan, kepemimpinan  Ashar Arsyad bagi sangat terbuka, santun serta sangat sederhana. Karena itu, pihaknya sepakat untuk memenangkan Arzyad sebagai Ketua DPW PKB Sulsel, yang akan datang.

“Sangat jarang saat ini elit partai tampil sederhana apa lagi dengan kepiawian beliau hasil Pileg 2019, lalu berhasil meningkatkan perolehan kursi DPR-RI dari 0 menjadi 2 Kursi DPRD Provinsi dari 3 ke 8 kursi DPRD Kabupaten/Kota dari 36 ke 51 Kursi DPRD Kabupaten/Kota,” kuncinya

Diketahui, rencananya Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Sulsel akan digelar bulan April 2021.

 

Zhar

  • Whatsapp
loading...