30 Pengurus Karang Taruna Bahari, Resmi Dilantik Kepala Kelurahan Lappa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kelurahan Lappa resmi melantik 30 orang pemuda dan pemudi pengurus Karang Taruna Bahari, yang berlangsung di Aula Penyuluhan Perikanan, Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai. Senin, (28/12/2020)

Bertema Pemuda Bergerak, Sumange Tea Lara, Kepala Kelurahan Lappa, Andi Rifai Azis, berharap para pengurus terpilih berkomitmen untuk menjadi agen perubahan.

Bacaan Lainnya

“Jadilah agen perubahan untuk Kelurahan Lappa dan jadikanlah generasi ini sebagai generasi perubahan pemuda untuk kearah yang lebih baik serta mari kita bersaing secara sehat untuk bersama-sama membangun Karang Taruna” katanya.

Sementara, Iqbal selaku Ketua terpilih, pada sambutannya berharap Karang Taruna dibawah nahkodanya lebih baik lagi.

“Untuk Pemuda Lappa agar ada perubahan dan tidak ada pemunduran dalam langkah awal Karang Taruna sebagai wadah Pemuda dalam melakukan kegiatan kepemudaan dan sosial sebagai agen terdepan” katanya.

Begitupun dengan Sabri Hidayat mewakili tokoh masyarakat berharap adanya kerja sama yang erat dengan Karang Taruna.

“Semangat dalam Kepemudaan yang dinahkodai oleh Saudara Iqbal, mari bekerja sama dalam Membawa Karang Taruna Bahari Kelurahan Lappa ke arah yang lebih baik dan menjadi pelopor pembagunan Kelurahan Lappa” harapnya.

Diketahui, angkatan pertama Karang Taruna ini terdiri dari 15 pengurus laki-laki dan 15 pengurus perempuan dan akan menjabat dari tahun 2021 hingga tahun 2026 mendatang.

Nihan SJ

  • Whatsapp
loading...