Karang Taruna Se-Kecamatan Sinjai Selatan Akan Adakan Temu Karya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam Rangka mengembangkan dan menjalankan roda organisasi, maka Karang Taruna Se-Kecamatan Sinjai Selatan rencana akan mengadakan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Sinjai Selatan.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar pada 3 Januari 2021 di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Temu Karya ini akan dihadiri setiap perwakilan Karang Taruna Se- Kecamatan Sinjai Selatan, seperti Karang Taruna Kelurahan/Desa Sangiasseri, Aska, Alenangka, Gareccing, Songing, Polewali, Puncak, Palangka, Talle, Palae, Bulukamase, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Rudy Arianto Jamal, selaku Ketua Karang Taruna Desa Aska mengucapan banyak terima kasih kepada Camat Sinjai Selatan yang telah mensupport temu karya KT. kecamatan yang diminta untuk dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kamis, (31/12/2020).

“Selanjutnya, kami akan menindaklanjuti respon positif dari Camat Sinjai Selatan, kami akan bicarakan dengan teman-teman pengurus Karang Taruna Desa se-Sinjai Selatan untuk mempersiapkan Temu Karya tersebut” kuncinya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...