Mizar Roem Resmi Dilantik Anggota DPRD Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sinjai, Mizar Roem, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD sisa jabatan 2019-2024. Rabu, (06/01/2021).

Mizar Roem diketahui menggantikan Arum Spink yang mundur karena maju di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Putra mantan Bupati Sinjai dua periode Moh Roem ini,  meraih 16.324 suara pada pemilihan legislatif 2019 untuk daerah pemilihan Sinjai, Bulukumba.

Sekretaris Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya, yang turut hadir digedung DPRD Sulsel Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, menjelaskan prosesi pelantikan berjalan dengan lancar.

“Kami sebagai kader partai nasdem Kabupaten Sinjai tentu bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan partai kami di tingkat pusat dan wilayah, dimana keterwakilan kami di dapil sulsel 5 khususnya daerah sinjai punya lagi harapan baru dalam perjuangan kepentingan masyarakat sinjai,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya merasa optimis akan ada program-program pro rakyat untuk masyarakat di Bumi Panrita Kitta (Sinjai)

“Kami yakin Kak misar akan seperti pola dan ritme cara politik ayahnya Pak Roem mantan Ketua DPRD SULSEL dua periode,” pungkas Kamal.

Informasi yang dihimpun, pelantikan digelar secara daring dan luring yang diikuti pihak keluarga, pengurus Nasdem, Bawaslu, KPU dan Pemprov Sulawesi Selatan (SULSEL).

Chaerul

  • Whatsapp
loading...