Bupati Sinjai Boyong Bawahannya Taklukkan Rute ke Bumi Arung Palakka

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai punya cara untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini, dia mengajak bawahannya di pemerintahan untuk touring sepeda. Sabtu, (9/1/2021).

Bersama dengan komunitas sepeda, ASA sapaan akrab Bupati Sinjai Andi  Seto Gadista Asapa, menantu politisi Nurdin Halid ini memilih rute yang cukup jauh yakni Sinjai ke Bone Kota.

Bacaan Lainnya

Rimbongan star dari Rumah Jabatan Bupati, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara pukul 06.00, beristirahat di beberapa titik diantaranya, Kecamatan Salomekko, Mare, Cina, dan Kecamatan Barebbo.

Bupati Sinjai, ASA menuturkan touring ini dilaksanakan selain untuk menjaga kekebalan tubuh (imunitas) ditengah pandemi Covid-19 juga untuk menjalin silaturahmi dengan beberapa goweser dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Dia berharap, untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh dalam melawan Covid-19, maka kondisi tubuh harus mempunyai imun yang bagus. Salah satu jalan yang bisa ditempuh adalah dengan cara rutin berolahraga dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran.

“Semoga dengan bersepeda hari ini yang jaraknya lumayan jauh dapat menguatkan imunitas tubuh,” bebernya.

Setelah menempuh rute 81,77 Kilometer, Bupati ASA bersama rombongan tiba di Bumi Arung Palakka sekira pukul 12.45 Wita di Hotel Sarlim Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Zh

  • Whatsapp
loading...