Rumah Terbakar di Sinjai Tengah, Korban Loncat Dari Lantai Dua

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sebuah rumah milik Ambo (42) di Dusun Palampeng, Desa Mattunrungtellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, terbakar. Rabu, (13/01/2021), sekitar pukul 03.00 WITA.

Saat dikonfirmasi kejadian kebakaran ini dibenarkan oleh Kasi Ops Damkar Sinjai, Misbahuddin.

Bacaan Lainnya

Misbahuddin mengatakan, dari keterangan korban, bahwa dirinya tinggal hanya seorang diri di Rumahnya, dan pada saat kejadian, awalnya dia merasa kepanasan sehingga dia terbangun dan melihat api sudah membesar di dalam rumah, sehingga dia langsung meloncat turun dari rumah untuk menyelamatkan diri.

Pada saat kejadian, Korban melihat api dari baagian tengah rumah, dibagian instalasi listrik sehingga dugaan sementara kebakaran  disebabkan karena kosleting listrik.

“Pada saat kejadian petugas Damkar Sinjai tidak sempat dihubungi, selanjutnya petugas Damkar baru dihubungi setelah pagi, sekitar pukuk 06.00 WITA, dengan harapan korban petugas Damkar bisa datang untuk memastikan bahwa api telah benar-benar padam sehingga korban bersama kerabatnya dapat membersihkan bekas kebakaran,” katanya

Atas kejadian tersebut, kata Misbahuddin, rumah milik Ambo yang berukuran sekitar 7 x 12 Meter 2 lantai, dimana lantai 1 merupakan rumah batu dan lantai 2 rumah kayu habis terbakar hingga rata dengan tanah.

“Tidak ada korban luka maupun jiwa, sementara kerugian materi, 1 unit rumah, uang tunai sekitar Rp.3.400.000, padi 39 karung hangus terbakar,” pungkasnya.

Taqwa

loading...
  • Whatsapp