Kepala Biro IAIM Sinjai Beri Materi di Workshop Administrasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Workshop Administrasi tahun akademik 2020/2021 yang bertempat di Auditorium H.M. Amir Said IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu, (13/01/2021).

Kegiatan yang dibuka dengan resmi, oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan IAI Muhammadiyah Sinjai, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. menjelaskan tujuan workshop ini dilakukan sebagai bentuk penyamaan administrasi dilingkup IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Melalui workhsop ini, kita ingin administrasi di IAIM Sinjai, lebih baik lagi, dengan pembuatan pedoman atau juknis yang kemudian di SK-kan untuk meminimalisir hal-hal pemalsuan administrasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Haram sapaan akrab Warek II IAIM Sinjai, menambahkan jika melalui workshop ini guna mengatur alur lalu lintas persuratan dilingkup IAIM Sinjai, dengan perlahan menerapkan digitalisasi kampus.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Workshop Administrasi yang juga bertindak sebagai pemateri, Muh Ahsan Nur, S.Pd.I. mengatakan jika peserta dari workshop ini diikuti oleh Sekretaris Lembaga se-IAIM Sinjai, Sekretaris Prodi se-IAIM Sinjai, KTU dan staf se-IAIM Sinjai.

“Mengawali tahun 2021, perlu penyeragaman administrasi di lingkup IAIM Sinjai, kita satukan persepsi, masukan dan saran melalui workshop ini,” tutup Ahsan yang juga Kepala Biro IAIM Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...