Kemenag Sinjai Bantu Korban Kebakaran Sinjai Tengah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kantor Kementrian Agama (Kekan Kemenag) Sinjai, Drs. H. Abd. Hafid kunjungi warga korban kebakaran yang terjadi di Dusun Palampeng, Desa Mattunrungtellue, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Kamis, (14/01/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Jajaran Kementrian agama bersama rombongannya itu, disambut baik oleh sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima informasi dari salah satu penyuluh Agama KUA Kecamatan Sinjai Tengah  dan melihat  Berita di Media Sosial adanya Saudara Kita yang tengah mengalami musibah kebakaran, saya kemudian mengajak Kasubag TU dan Ketua DWP untuk silaturrahmi dan melihat langsung kondisi Kejadian,” ungkap H. Abd Hafid saat berbicang dengan masyarakat setempat.

Ia juga mengungkapkan duka atas kejadian yang menimpa Ambo beberapa hari yang lalu, sekaligus bersilaturrahmi serta memberikan bantuan sosial.

“Mudah-mudahan Pak Ambo diberikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang menimpanya. Dibalik musibah pastinya ada hikmah dan rencana Allah SWT yang belum tentu manusia mengetahuinya. Untuk itu dengan musibah yang terjadi diharapkan bisa di terima dengan ikhlas dan kesabaran, semoga diganti yang lebih baik oleh Allah SWT,” katanya.

Ditempat yang sama, Nurliah Hafid selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) berharap bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat. Adapun rumah yang rata dengan tanah  semoga segera bisa segera dibangun kembali dan ditempati tentunya,” pungkasnya.

Turut hadir, H. Syamsul Bakhri S.Ag (Kasubbag TU), Dra. Nurliah Hafid (Ketua DWP Kemenag Sinjai) Andi Yuliati Syamsul Bakhri (Wakil Ketua), Fitrawati Sukma Kahar (Sekretaris), dan Marsani Jamil.

Rihan

loading...
  • Whatsapp