Bersama Jajarannya, Kakan Kemenag Sinjai Kerja Bakti Bersihkan Halaman Kantor

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Guna menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman dan rapi, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Sinjai, bersama jajarannya melakukan kerja bakti di lingkungan Kemenag, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bongki, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (15/01/2021).

Drs. H. Abd. Hafid M Talla M. dengan antusias membersihkan sejumlah titik seperti saluran air untuk mengantisipasi terjadinya luapan saat hujan.

Bacaan Lainnya

“Sekarang lagi musim-musim hujan, cuaca yang tidak menentu. Maka dari itu, kami mengantisipasinya dengan membesihkan sampah plastik dan sebagainya yang tertumpuk pada penyaringan saluran air” ujarnya.

Dia juga menghimbau untuk semua pihak dalam jajaran Kemenag Sinjai selalu menjaga kebersihan.

“Kami berinisiatif bersama teman-teman di Kemenag Sinjai menyongsong memasyarakatkan selalu menjaga kebersihan dan kedisiplinan agar tetap terjaga” katanya.

Terlebih di masa pandemi Covid-19, orang nomor satu di Kemenag Sinjai itu berharap untuk tetap menjaga kebersihan, tidak hanya diri, tetapi juga kebersihan lingkungan agar tercegah dari berbagai penyakit.

“Kebersihan juga selalu identik dengan kesehatan. Artinya, manfaat menjaga lingkungan yang pertama adalah membuat kesehatan kita tetap terjaga dengan membuat lingkungan menjadi bersih” kuncinya.

Nihan

  • Whatsapp
loading...