PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Peduli Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan, melaksanakan aksi penggalangan dana di Pasar Samaenre dan Toko-toko di Kecamatan Sinjai Selatan Kab.Sinjai untuk korban gempa yang mengguncang dua Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat, pada 15 Januari 2021. Senin, (18/1/2021).

Dedi Setiawan selaku Wakil Sekretaris I mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kemanusian untuk membantu sesama korban bencana gempa di Mamuju dan Majene.

Bacaan Lainnya

Selain itu, penggalangan dana tersebut, juga bertujuan untuk menumbuhkan nilai kepedulian sosial kepada para pemuda serta menjujung nilai kemanusiaan.

“Ini kan kegiatan positif, bagaimana anak-anak muda kami ajari untuk bisa terlibat berbagi bersama peduli terhadap sesama yang terkena musibah,” katanya.

Lanjut ia mengatakan, bantuan yang berhasil digalang nantinya akan didistribusikan ke lokasi bencana gempa di Sulbar melalui Posko Induk MPC Pemuda Pancasila Sinjai.

“Tentunya bantuan yang terkumpul nanti, akan kami salurkan ke lokasi bencana gempa. Tidak hanya sampai disini, kegiatan serupa akan terus kami galakan kepada siapa pun yang terkena bencana,” pungkasnya.

Pihaknya juga menerima donasi dan Adapun kami menerima donasi dalam bentuk makanan, air mineral, alat MCK, sarung, selimut, popok bayi/pembalut wanita, dan obat-obatan. Adapun dalam bentuk uang bisa melalui BRI : 507301022394526 (Zulfikar Latief) BRI : 166501008436505 (Wiwik Purwaningsih).

Hutomo

  • Whatsapp
loading...