IAIM Sinjai Umumkan Hasil Lomba Desain Grafis

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2021/2022 melakukan penyerahan hadiah lomba desain grafis di ruang senat IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Selasa, (19/01/2021).

Lomba desain grafis yang diadakan panitia PMB ini diperuntukkan sebagai salah satu ajang sosialisasi kampus IAIM Sinjai sebelum melakukan pembukaan pendaftaran mahasiswa baru.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Rahmatullah Amin, M.A., yang juga Sekretaris Panitia PMB IAIM Sinjai, dirinya menuturkan jika desain yang diperlombakan, meliputi desain brosur, kalender, sticker dan branding mobil.

“Kita ingin mengajak pemenang berkolaborasi dalam sosialisasi kampus, lewat desain hasil karya mahasiswa IAIM Sinjai, hasil desain ini akan di ramu semenarik mungkin untuk persiapan sosialisasi PMB tahun 2021,” kata Rahmatullah yang juga Dekan FEHI ini.

Sementara Ketua Panitia, Takdir, M.Pd.I. setelah menyerahkan uang pembinaan dan penghargaan juara, berharap agar peserta tidak sampai disini dalam mengembangkan bakat desainnya.

“Kita ingin, para pemenang ini bisa lebih mengembangkan lagi potensi yang dimilikinya, sewaktu-waktu hasil desain dari lomba ini, kita akan pakai untuk sosialisasi kampus, selanjutnya kita akan gelar lomba foto kreatif sebagai ajang sosialiasi,” kata Takdir.

Diketahui, dalam lomba desain grafis ini dimenangkan oleh Khairunnimal Jamal (PAI) juara I, Taufik (HPI) juara II dan Fajar (Matematika) juara III.

Sementara penentuan lomba desain grafis ini, berasal dari jumlah like (voting) di akun resmi instagram IAIM Sinjai ditambah hasil penilaian dewan juri.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...