3 Unit Rumah Panggung di Soppeng Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Tiga unit rumah panggung di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, terbakar. Selasa, (19/1/2021), sekitar pukul 08.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri saat dikonfimasi membenarkan hal tersebut, iya benar terjadi kebakaran rumah panggung milik Tatti (46), Sri Temmu (54) dan Daya (50).

Bacaan Lainnya

“Kronologis Kejadian Pukul 07.30 Witya Tatti meninggalkan rumahnya menuju ke pasar Takkalala untuk belanja, pada pukul 08.00 wita tetangga Tati, Cici (28) yang sementara di kamar mandi, tiba – tiba  melihat ada gumpalan asap dari rumah Tatti dibagian tengah, sehingga minta tolong dan memanggil warga sekitar, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun api semakin membesar dan menjalar ke rumah milik Sri Temmu dan Daya,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 400.000.000 (empat ratus juta rupiah).

Api berhasil dipadamkan pukul 10.30, setelah mobil 6 Unit Damkar Pemkab Soppeng diturunkan dilokasi dan dibantu oleh masyarakat.

“Untuk penyebab kebakaran, Hasil penyelidikan awal akibat arus pendek listrik,” kunci AKP. Amri.

NA

 

  • Whatsapp
loading...