Cane Scout MA Muhammadiyah Tengnga Lembang Sinjai Lakukan Aksi Penggalangan Dana

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Cane Scout pangkalan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Tengnga Lembang, hari ini, juga terjun melakukan penggalangan dana dalam upaya membantu korban gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Selatan. Selasa, (19/01/2021).

Kegiatan aksi galang dana tersebut dilakukan secara door to door yang dipusatkan di Pasar Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Syahwil, Ketua Ambalan Putra Cane Scout pangkalan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Tengnga Lembang, menyebut, aksi galang dana tersebut dilakukan pengurusnya dalam rangka membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat, dengan membagi tim yang bertugas di Pasar dan juga dengan cara door to door, siang tadi.

“Teman-teman pengurus cane Scout melakukan penggalangan dana dengan tujuan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Mamuju dan Majene semoga hal kecil yang kita lakukan disini dapat memberikan manfaat bagi korban disana” tuturnya.

Syahwil menambahkan, hasil dari galang dana hari ini akan mereka pergunakan untuk kebutuhan pokok bagi korban di Sulawesi Barat, lalu diserahkan ke Pramuka dewan kerja cabang Kabupaten Sinjai untuk disalurkan.

Azis

  • Whatsapp
loading...