Forum TBM Sinjai Bantu Korban Gempa Sulbar Lewat Bazar Kemanusiaan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sinjai mengadakan Bazar Kemanusiaan peduli Sulawesi Barat yang bertempat di Sekretariat Rumah Dongeng Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia, Andi Rusmiati Rustam mengatakan, Bazar Kemanusiaan ini dipersiapkan hanya 1 hari dengan mengarahkan semua pengurus untuk memasarkan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kupon yang dibuat 200 lembar dan habis terjual, ini adalah kerja sama teman-teman pengurus yang luar biasa” kata Ansi Ceceng, sapaan akrabnya. Rabu, (20/01/2021).

Dia menyampaikan, setidaknya ada 10 pengurus yang akan berangkat bersama rombongan Pemda Sinjai. Selain itu, ucapan terima kasih juga dia sampaikan untuk semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kemudian, Mirfayani Mirsal, Ketua Forum TBM Sinjai juga mengatakan, bazar ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang terkena bencana gempa di Sulawesi Barat.

Hasil dari bazar ini, kata kak Yani, sapaan akrabnya, serta donasi dari pengurus akan didonasikan dalam bentuk barang yang akan dibawa langsung oleh para pengurus.

Turut hadir, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, perwakilan Dandim Sinjai, Kadis PMD Sinjai, Perwakilan dari Pemuda Pancasila, Ketua Karang Taruna, DPC Srikandi, PMI, dan beberapa rekan organisasi lainnya.

loading...
  • Whatsapp