Donasi 1000 Susu KT Se-Kecamatan Tellulimpoe Untuk Sulbar Siap Disalurkan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Penggalangan donasi Karang Taruna Desa Se-Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, hari ini siap didistribusikan.

Donasi itu dalam bentuk susu, meliputi susu untuk bayi, susu sachet dan kaleng serta susu siap minum (susu kotak) yang berjumlah 1000 pcs. Kamis, (21/1/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun Ketua SAR Save Our Soul (SarSos) KT Saotengah, Akhran Mutakabbir, pengurus KT Mannanti, Isal, Perwakilan KT Lembang Lohe dan Ketua KT Saotengah, Imran turut serta dalam penyaluran donasi tersebut ke Sulawesi Barat.

Akhran Mutakabbir, selaku Ketua SarSos KT Saotengah mengatakan, malam ini mereka beserta rombongan Pemda Sinjai dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai berangkat ke Sulawesi Barat untuk penyaluran tersebut.

“Insyaa Allah bantuan dari para dermawan yang telah menyumbang akan sampai kepada saudara kita di Sulawesi Barat yang sangat membutuhkan” tutur Akhran.

Diketahui, rombongan tersebut akan berangkat malam ini sekitar pukul 20.00 Wita dan akan dilepas langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Hutomo

  • Whatsapp
loading...