Unit Latihan Tapak Suci Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai Rekrut Anggota Baru

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Unit Latihan Tapak Suci (ULTS) Putera Muhammadiyah Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan perekrutan anggota baru. Kamis, (21/01/2021) pagi.

Bertempat di gedung pola bekas Kantor Bupati Sinjai, pembukaan yang dikemas dalam kegiatan Perekrutan Siswa Baru (Persip) diikuti puluhan peserta yang berasal dari berbagai jurusan di IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai, Andi Lail Al-Qadri, menyebut kegiatan perekrutan anggota baru berlangsung hingga 24 Januari 2021 mendatang.

“Kegiatan ini, berlangsung mulai hari ini (21/01/2021) bertempat di Kantor Bupati lama untuk forum dan pelaksanaan lapangan bertempat di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan hingga 24 Januari 2021 mendatang dengan jumlah peserta 20 orang lebih,” katanya.

Lail, sapaan akrabnya juga menaruh pesan, agar organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah dijadikan sebagai raga kekaderan di Muhammadiyah.

“Semoga mahasiswa yang lainnya, bisa lebih antusias lagi berporses di ortom Muhammadiyah dan yang terpenting, untuk memasuki sebuah wadah diperlukan niat yang tulus” lanjutnya.

Di tempat yang sama, turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. Dalam arahannya mengatakan, agar organisasi otonom yang ada di IAIM Sinjai bisa dijadikan mahasiswa sebagai penunjang dalam meningkatkan prestasi.

Kegiatan yang mengusung tema “Membentuk Cakrawala Anggotta Baru yang Kreatif dan Inovatif Menuju ULTS yang Berintegritas” dihadiri lembaga Kemahasiswaan se-IAIM Sinjai dan kader ULTS Putera Muhammadiyah IAIM Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...