Harlah ke V HIMDIBA IAIM Sinjai Dihadiri Ketua DPW V ITHLA Indonesia

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa Arab (HIMDIBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memperingati Milad HIMDIBA ke V.

Bertempat di gedung pola kantor Bupati lama Sinjai, kegiatan ini dihadiri Dewan Pengurus Wilayah (DPW) V ITHLA Indonesia. Jumat, (22/01/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan mengusung tema “Menguatkan Himpunan Menumbuhkan Kreativitas dan Mengembangkan Prestasi untuk Meneguhkan Eksistensi Himdiba”.

Menurut Ketua Umum Himdiba, Zulfikar, jika peringatan Harlah HIMDIBA ini merupakan kegiatan Harlah perdana yang dilaksanakan oleh HIMDIBA IAIM Sinjai sejak didirikannya pada tahun 2016.

“Ini merupakan langkah awal untuk lebih menonjolkan eksistensi HIMDIBA ke depannya, diharapkan dengan adanya peringatan Harlah ini dapat lebih mempererat ukhuwah antar Himpunan dan UKM Se-Kampus Sinjai dan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas dan kreatifitas masyarakat HIMDIBA baik internal maupun eksternal,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terimah kasihnya kepada Ketua Umum DPW V ITHLA, Faris Fauzi Sawedi dan segenap pengurus DPW ITHLA Indonesia yang menyempatkan diri untuk hadir dalam pembukaan Harlah HIMDIBA yang Ke V.

Paris Fauzi Sawedi, Ketua DPW V ITHLA Indonesia dalam sambutanya menuturkan agar kiranya kegiatan
seperti ini tidak berhenti sampai di sini, tapi akan terus berkelanjutan sampai titik tempuh tujuan HIMDIBA.

Ditempat yang sama, Ketua Prodi PBA IAIM Sinjai, Amran Ar, S.Pd.I,M.Pd.I dalam arahannya mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan bahan evaluasi mulai sejak didirikannya sampai periode saat ini agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Semoga kegiatan ini mampu merefleksi semangat berorganisasi mahasiswa pendidikan bahasa arab, dan mampu meningkatkan kualitas organisasi yang progresif dan kompetitif serta bisa membawa HIMDIBA IAIM Sinjai menyelam dalam muara kemajuan,” tutupnya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp