HIMDIBA FTIK IAIM Sinjai Harlah ke V, Ini Kata Dekannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Arab (HIMDIBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar penutupan malam puncak Hari Lahir (Harlah) nya yang ke V.

Bertempat di gedung pola kantor Bupati lama Sinjai, tampak berlangsung meriah dengan pemotongan kue pertanda HIMDIBA berusia 5 tahun sejak didirikannya. Ahad, (24/01/2021) tadi malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, hadir Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I., yang menutup rangkaian kegiatan Harlah HIMDIBA.

Dalam sambutannya, Takdir, M.Pd.I., yang juga merupakan salah satu sosok andil dirintisnya HIMDIBA lima tahun lalu, mengatakan saat ini HIMDIBA terus mengalami kemajuan di setiap periode kepengurusan.

“Saya masih mengingat saat mendirikan HIMDIBA bersama mahasiswa saat itu, waktu masih menjabat sebagai ketua Prodi dan Alhamdulillah saat ini HIMDIBA terus mengalami progres cukup baik dan itu patut kita apresiasi,” katanya.

Dekan Fakultas Tarbiyah ini juga berharap agar HIMDIBA tetap berprestasi dan kreatif dalam berhimpun, sebagai perpanjangan tangan dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

Diketahui dalam rangkaian Harlah HIMDIBA, digelar sejumlah lomba guna menyemarakkan hari jadinya yang ke V, sebut saja lomba video ucapan, lomba desain logo 3D, lomba kaligrafi dan lainnya.

Tampak rangkaian penutupan ini dihadiri, sejumlah alumni Prodi PBA IAIM Sinjai, yang juga alumni pengurus dan HIMDIBA di setiap regenerasi.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...