Maczman Sinjai Akan Salurkan Bantuan ke Sulbar, Hasil Galang Dana di Jalan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kelompok suporter PSM Makassar, yang berhome base di Kabupaten Sinjai, The Maczman Zona Sinjai akan menyalurkan bantuan kepada korban terdampak gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Mejene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Galang dana yang dilakukan sejumlah member Maczman Zona Sinjai ini berpusat di tugu bambu Sinjai Bersatu, yang menjadi salah satu lokasi strategis di pusat kota Sinjai untuk melakukan galang dana kepada pengendara yang melintas.

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua The Maczman Zona Sinjai, Radinal Muhtar menuturkan jika hasil galang dana yang terkumpul mencapai jutaan rupiah yang dilakukannya selama beberapa hari terakhir.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan keikhlasan kawan-kawan, hasil galang dana ini bisa terkumpul dana sebanyak 6.236.000 juta rupiah, walau terik matahari dan sesekali gerimis, tapi itu tak menghalangi semangat kawan-kawan dalam giat kemanusiaan ini,” katanya.

Enal sapaan akrabnya juga menyampaikan jika pihaknya telah membelanjakan sejumlah logistik dan kebutuhan pokok lainnya untuk korban Sulbar.

“Kemarin telah kami belanjakan sejumlah kebutuhan yang mendesak untuk korban disana, dan hari ini akan kami bawa ke mabes Maczman Indonesia di Makassar untuk menjadi perantara penyaluran Maczman Peduli Sulbar,” tambahnya,

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sinjai, yang telah berbagi sedikit rezekinya untuk korban Sulbar melalui Maczman Indonesia.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...