KNPI Sulsel Bakal Temui Bupati ASA, Bahas Rencana Musda KNPI Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pengurus KNPI Sulawesi Selatan Versi Kanita merencanakan untuk bertemu dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa dalam waktu dekat ini. Senin, (25/1/2021).

Mereka akan membicarakan terkait polemik di KNPI Sinjai, dan juga terkait akan dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Versi Kanita.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan oleh Ketua Korwil DPD KNPI Sulsel, Irfan Badri, dia menuturkan sebelumnya sudah merencanakan waktu yang trpat untuk pelaksanaan Musda KNPI Sinjai.

Hanya saja dikarenakan saat ini ada bencana alam di Sulbar, maka perhatian pengurus KNPI Sulsel terfokus untuk membantu sosial kemanusiaan disana.

“Belum, kita belum tentukan jadwal Musda, namun kita akan laksanakan itu. BPH KNPI Sulsel akan bertemu dulu dengan bapak Bupati Sinjai,” katanya kepada media ini saat dihubungi.

Sebelumnya, pada 27/12/2020 kemarin telah dilaksanakan Musda KNPI Sinjai di Aula Gedung Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman yang dihadiri Ketua KNPI Sulsel Arham.

Pada Musda ini terpilih Syahrul Paesa, yang mengantikan Ketua sebelumnya Satria Ramli.

Hanya saja Musda ini dianggap Ilegal oleh KNPI Sulsel Versi Kanita, ” Kegiatan kemarin itu kami anggap tidak sah (ilegal) karena tidak sesuai dengan aturan organisasi,” terangnya.

“Maka melihat Perkembangan dinamika Organisasi yang berada kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Sinjai yang tidak mematuhi aturan PO Pedoman Organisasi maka kita sudah menunjuk SOEMITRO EMIN PRAJA (Ketua Bidang Maritim DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan sebagai PLT DPD II KNPI Sinjai,” kuncinya.

Zh

  • Whatsapp
loading...