Siswa di Sinjai Selatan Serahkan Bantuan Gempa Sulbar Melalui PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Para siswa Madrasah Aliyah Muhammadiyah Songing dan Madrasah Tsanawiyah Darul Falah Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan mempercayakan Pemerintah Kecamatan Sinjai Selatan bekerjasama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Sinjai Selatan untuk menyalurkan bantuan dari siswa untuk korban gempa di Sulawesi Barat. Selasa, (26/1/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, dan adapun bantuan yang diserahkan berupa beras dan uang tunai.

Bacaan Lainnya

Ilyas, selaku guru mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat inisiatif dari para siswa atau siswi, sehingga dia sebagai pembina sangat mendukung, karena ini juga bagian dari pendidikan karakter, selain itu masyarakat juga antusias.

Kemudian, Bahrun, selaku Wakil Ketua mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi atas kerja kerasnya melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah alam yang menimpa saudara saudari kita di Sulawesi Barat.

“Terima kasih pula kami haturkan kepada siswa siswi, para guru yang telah memberikan support kepada muridnya, dan ucapan terima kasih juga kepada tatanan pemerintah Kecamatan Sinjai Selatan yang telah mengamanahkan, kepada pengurus PP PAC Sinjai Selatan untuk disalurkan ke Relawan Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai” kuncinya.

Hutomo

  • Whatsapp
loading...