Pasca Resmi Dilantik, HMP IAIM Sinjai Gelar Dialog Pendidikan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Masa Bakti 2020-2021 menggelar Dialog Pendidikan bertempat di Gedung Pemuda, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (29/01/2021) malam.

Dialog Pendidikan ini dilakukan HMP setelah selesainya dilantik oleh Ketua Prodi PAI Program Pascasarjana IAIM Sinjai, Dr. Akmal, M.Pd.I. dengan disaksikan tamu undangan, termasuk Direktur Pascasarjana IAIM, Dr. Amir Hamzah, M.Ag.

Bacaan Lainnya

“Setelah pelantikan, kita rangkaikan dengan Dialog Pendidikan, dengan tujuan membincangi nasib sekolah, sebab saat ini efek dari pandemi, kondisi di sekolah perlu dicarikan solusi bersama melalui dialog seperti ini,” ujar Ramli, Ketua HMP.

Ramli, menambahkan kondisi sekokah yang dimaksud, yakni kesiapan pendidik maupun peserta didik menghadapi tantangan di era teknologi.

“Dalam pendidikan di era saat ini, masih ada sejumlah sekolah yang masih membutuhkan perhatian, sebagai bentuk perhatian, melalui dialog ini, lahir ide dan solusi, sehingga hal ini perlu dilirik, oleh orang-orang yang memiliki kapasitas dalam sektor pendidikan,” tambahnya.

Diketahui dalam, kegiatan dialog pendidikan ini, diisi oleh Ketua Dewan Pendidikan Sinjai, Dr. Hermansyah, M.I.Kom., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai, Takdir, M.Pd.I.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...