Disuntik Vaksin Corona, Kapolres Sinjai Seperti Digigit Semut

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai, Iwan Irmawan mengikuti vaksin dalam rangka melaksanakan Pencanangan vaksinasi Covid-19, Senin pagi (01/2) di RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara. Senin, (1/2/2021).

Kapolres Sinjai bersama unsur Forkopimda melakukan vaksinasi, dan sebelum vaksinasi semua peserta yang masuk daftar penerima vaksin dilakukan screening terlebih dahulu untuk memenuhi syarat untuk divaksin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sinjai memenuhi syarat untuk divaksin sesuai hasil screening dan melakukan suntik vaksin covid-19, sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus corona.

Dia meminta masyarakat untuk tidak takut vaksinasi Covid-19.

Dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita bersama dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan menggunakan masker. Dan tidak mudah terprovokasi berita hoaks jika vaksin ini berdampak buruk. Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga sudah mendapatkan suntikan yang sama dan mereka sehat,” bebernya.

Dia mengaku saat disuntik rasanya hanya seperti digigit semut, dan penyuntikannya berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, Kapolres Sinjai juga meminta masyarakat setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Zh

  • Whatsapp
loading...