Karang Taruna Desa Massaile Realisasikan Program Kerja di Masyarakat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah penetapan program kerja pada 30 Januari 2021 lalu, Karang Taruna Desa Massaile langsung merealisasikan program kerja mereka di masyarakat. Senin, (01/02/2021).

Salah satu program kerjanya yaitu senam masyarakat, kegiatan ini disambut gembira oleh beberapa kalangan, apalagi oleh lansia yang memang notabenenya dari apa yang ingin dicapai untuk program kerja ini untuk meningkatkan kuliatas hidup.

Bacaan Lainnya

Senam ini berkolaborasi dengan aparat desa, Ibu PKK, Ibu Posyandu yang berlangsung di Dusun Boddi, Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai sebagai permulaan dan akan selalu dilaksanakan disetiap minggu setiap dusun.

Husnah, selaku Ketua PKK yang ikut senam masyarakat mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menyehatkan badan dan sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat Desa Massaile.

Di tempat yang sama, Niswa, Ibu Kepala Desa mengatakan harus seperti ini, harus selalu aktif dan berharap kepada semua masyarakat Desa Massaile untuk ikut, karena mengandung banyak manfaat.

Ketua Karang Taruna, Abbas berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menyadarkan akan besarnya manfaat kesehatan untuk tubuh dan dapat menambah pasokan energi untuk lebih semangat menjalankan aktivitas sepanjang hari.

“Diharapkan meningkatkan kesehatan masyarakat Desa Massaile dan terjalin keakraban terkhusus ibu-ibu” harapnya.

Diketahui, kegiatan ini akan berlangsung setiap sekali dalam satu minggu dan rutin diadakan bergiliran di setiap dusun.

Ashar Abdillah, Alumni SJ III

  • Whatsapp
loading...