Kasubag TU Kemenag Sinjai Tak Rasakan Efek Samping Usai Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Kasubag TU Kemenag Sinjai saat disuntik vaksin Covid-19

SINJAI, Suara Jelata— Vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama sukses dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai hari ini. Senin, (01/02/2021).

Kepala Kemenag Sinjai yang diwakili Kepla Sub. Bagian Tata Usaha, H. Syamsul Bahri, S. Ag menjadi salah satu penerima vaksinasi diurutan ke 10 yang berlangsung di RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman No 47, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinja, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Usai menerima vaksinasi, dia mengaku tidak merasakan sakit atau efek yang menimbulkan rasa tidak nyaman lainnya.

“Jangan takut untuk divaksin, karena dinyatakan aman, suci dan halal. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 dan mendukung program pemerintah” ajaknya.

Dia berharap, hadirnya vaksin itu menjadi salah satu cara untuk mengakhiri pandemi Covid-19. Karena kata dia, dengan vaksin tersebut, kekebalan tubuh semakin meningkat, sehingga dapat membantu pemerintah mengendalikan pandemi hingga benar-benar mampu memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kalau memang nanti sudah sampai di fase vaksinasi untuk masyarakat umum, maka saya berharap, khususnya jajaran dalam lingkup Kemenag Sinjai ikut program ini” pintanya.

Diketahui, penyuntukan Vaksin Sinovac yang dilakukan hari ini diberikan kepada para Pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kabupaten Sinjai, Tokoh Agama.

  • Whatsapp
loading...