DEMA UIN Alauddin Makassar Miliki Ketua Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Lembaga Penyelenggara Pemilihan Universitas (LPP-U) Gelar Pemilihan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar secara daring. Selasa, (02/02/2021).

Terdapat 8 calon yang telah menyerahkan berkas sebagai persyaratan administrasi bakal kandidat Ketua DEMA Universitas.

Bacaan Lainnya

Beberapa fakultas mendelegasikan orang hebatnya masuk dalam bursa Pemilma DEMA UIN Alauddin Makassar. Kemudian, dari 8 bakal kandidat tersebut, senuanya dinyatakan lolos persyaratan administrasi. Salah satunya kandidat dari Fakultas Sains dan Teknologi, Isra Abdi Syamsu.

Pemilihan yang dilakukan secara daring itu akhirnya menuai hasil, sebagaimana yang dideklarasikan, bahwa kandidat nomor 8 atas nama Isra Abdi Syamsu terpilih sebagai DEMA-U dengan meraih total 11 suara, dari kandidat yang lain.

Isra, sapaan akrabnya menyampaikan bahwasanya pada kontestasi pemilihan, memanglah akan ada yang menang dan kalah.

”Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, saya juga banyak berterima kasih kepada seluruh doa dan dukungan dari berbagai pihak” ujar Isra.

Dia berharap dengan terpilihnya sebagai Ketua, DEMA-U kemudian lebih progres dibandingkan kepengurusan sebelumnya dan mampu bersinergi dengan 8 fakultas yang ada di UIN.

  • Whatsapp
loading...