Usai Aniaya Kerabatnya, Pelaku Tabrakan Hingga Ikut Dilarikan ke RSUD Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kondisi korban dan pelaku pemarangan yang merupakan Warga Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sinjai. Kamis, (4/2/2021).

Sehari sebelumnya, (3/2/2021) Herman (39) diduga dianiaya oleh kerabatnya sendiri Haris (39) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan menggunakan sebilah parang di rumah keluarga korban sekitar pukul 17.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Hanya saja saat melarikan diri mengunakan Motor usai memarangi korban, Haris tabrakan dengan Warga hingga membuatnya ikut dilarikan ke RSUD Sinjai.

Kasubag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/2/2021) membenarkan kejadian tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani pihak Kepolisian, saat ini, Pihak Reskrim Polres Sinjai sementara memintai keterangan korban dan saksi-saksi,” katanya.

Fathuddin menceritakan, pada saat itu Pelaku mendatangi Korban dengan membawa sebilah Parang yang sedang duduk-duduk di rumah keluarganya di Jl. Yos Sudarso Kel. Lappa kemudian.

Tiba – tiba Pelaku langsung mengayunkan sebilah Parang ke Korban tepat pada bagian leher bagian belakang sehingga Korban mengalami luka terbuka pada bagian leher belakang.

Setelah melakukan Penganiayaan, Pelaku melarikan diri dengan menggunakan Sepeda Motor namun Nahasnya, Pelaku terlibat kecelakaan lalu lintas (Tabrakan-red) dengan Novianti (32) warga Balangnipa, Sinjai Utara yang mengakibatkan Haris terkapar dan menderita luka pada bagian kepala bagian depan (Wajah-red).

“Pelaku penganiayaan dan Korban sama-sama dirawat intensif di RSUD Sinjai dengan pengamanan ketat personil Polres Sinjai, sementara motifnya pelaku melakukan penganiayaan belum diketahui pasti,” kuncinya.

Zh

 

 

 

 

  • Whatsapp
loading...