Pimpinan IAIM Sinjai Beri Penghargaan Kepada Struktural Terbaiknya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memberi penghargaan kepada sejumlah struktural, dosen dan pegawainya.

Hal tersebut dilakukan secara virtual, penyerahan penghargaan ini bertempat diruang senat IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (05/02/2021).

Bacaan Lainnya

Melalui Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. menyampaikan jika penghargaan ini diberikan sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIM Sinjai dan Gugus Penjaminan Mutu (GPM).

“Dengan adanya penghargaan yang dilakukan tiap awal semester, bisa menjadi motivasi agar kinerja struktural bisa lebih baik lagi,” pesannya.

Sementara, salah satu penerima penghargaan, Nurjannah, M.Pd., yang juga merupakan Kepala LPM Sinjai menjadikannya lebih termotivasi dalam meningkatkan kinerjanya untuk kampus IAM Sinjai.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada Bapak Rektor dan Wakil Rektor atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Saya sangat bersyukur memperoleh penghargaan ini, ini membuat saya lebih termotivasi untuk mempertahankan kinerja dan bekerja lebih baik lagi untuk kampus tercinta,” jelasnya.

Diketahui, hasil dari evaluasi yang dilakukan, diumumkan Struktural terbaik diraih oleh Nurjannah, S.Pd., M.Pd (Kepala LPM), Harmilawati, S. S., S. Pd. M. Pd. (Kaprodi TBI) danLaeli Qadrianti, S. Pd., M. Pd. (Sekprodi TBI & PBA).

Sementara untuk dosen terbaik, diraih oleh Dr. Suriati, M. Sos.I ( DT KPI), Indirwan, S. Pd., M.Pd. (DT TBI) dan Meisaraswaty Arsyad, S. Pd., M. Pd. (DT TM), untuk tendik terbaik diraih oleh Abd. Rahman, S. Pd. I (Kabag. Keuangan), Nurhilaliah, S.Pd. (Staf Bag. Kemahasiswaan, Administrasi dan Alumni) dan Abd. Latif, S. Pd. (Staf FTIK).

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...