HMP IAIM Sinjai Gelar Tarpim dan Rakerpim di Pantai Mandalaria

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja (Raker) yang bertempat di Pantai Mandalaria, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Sabtu, (06/02/2021) malam.

Kegiatan yang dihadiri langsung Direktur Pascasarjana IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag. juga diikuti sejumlah struktural Pascasarjana IAIM Sinjai.

Bacaan Lainnya

Melalui Ketua Umum HMP, Ramli, S.Pd., jika tataran pimpinan yang dilakukannya, sebagai penguatan keilmuan dalam berorganisasi di HMP selama satu periode kepengurusan.

“Insyaa Allah, saya meyakini dengan SDM di HMP ini, kita bisa membesarkan nama HMP, Pascasarjana, kampus dan Kabupaten Sinjai melalui program-program unggulan yang disepakati melalui rapat kerja ini,” katanya.

Selain itu, program yang kita akan susun, diharap bisa mendongkrak rating Program Magister yang pertama ada di Kabupaten Sinjai ini, sehingga selain kualitas, Magister IAIM Sinjai juga bisa unggul dalam segi kuantitas.

Ditempat yang sama, Ketua Prodi PAI Program Pascasarjana IAIM Sinjai, Dr. Akmal, M.Pd.I. menyebut HMP ini bisa menjadi perpanjangan tangan Prodi PAI Program Magister IAIM Sinjai.

“Sehingga, program yang telah disusun ini bisa satu visi misi dengan Program Pascasarjana IAIM Sinjai, dan sinergitas ini bisa terus berlanjut, sebagai upaya membawa Pascasarjana IAIM Sinjai lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Diketahui, sejumlah pengurus HMP IAI Muhammadiyah Sinjai ini mengikuti Tataran Pimpinan dan Rapat Kerja yang berlangsung di Pantai Mandalaria dan dilanjutkan dengan Bina Akrab di Pantai Bara, Kabupaten Bulukumba.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...