Sambil Serap Aspirasi Warga Sinjai, Legislator PKB Sulsel Anwar Purnomo Bagikan Nomor Kontaknya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muh. Anwar Purnomo, melaksanakan reses dan temu kontituen masa sidang II tahun 2020/2021.

Bertempat di DPC Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Bhayangkara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu, (07/02/2021).

Bacaan Lainnya

Dihadiri Organisasi Mahasiswa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Kelompok Tani, dan Tamu undangan lainya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, putra Bupati Bulukumba, Andi M Sukri Sapewali ini, menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Andi Muh. Anwar Purnomo, mengatakan reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat.

“Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk realisasi program kerja sebagai Perwakiln Rakyat,” kata Sekertaris Fraksi PKB DPRD Sulsel ini.

Salah satu peserta Reses, Abdul Kadir, meminta kepada Andi Muh. Anwar Purnomo
untuk membantu meningkatkan pembinaan keolahragaan ditingkat SLTA di Kabupaten Sinjai.

Menanggapi hal tersebut, Sarjana Hukum ini akan memperjuangkan dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Dimana semua aspirasi dan harapan masyarakat kami akan tampung dan memperjuangkannya. Karena kami hadir untuk mencarikan solusi dari permasalahan-permasalahan masyarakat,” ujar Anggota DPRD Sulsel Dapil V ini.

Sebelum kegiatan ini berakhir, Putra Kabupaten Bulukumba ini, memberikan kontak dan sosial media pribadinya kepada tamu undangan untuk meningkatkan komunikasi dan menjalin silaturahmi.

“Maaf karena waktu kita terbatas, tapi kita bisa hubungi ka dan menjalin silaturahmi dengan menghubungi kontak atau sosial media pribadi saya dan pasti saya akan respon,” pungkasnya.

Ikut hadir mendampingi reses ini, Ketua PKB Sinjai Andi Olivia Batari Sugi dan anggota DPRD Sinjai, Zainal Hasnur bersama sejumlah pengurus PKB Sinjai.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...