Legislator DPRD Sulsel Anwar Purnomo Babat Rumput Lapangan Andi Bintang

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah melaksanakan reses, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Muh. Anwar Purnomo, memberikan bantuan mesin potong rumput kepada Manajer Acrab Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi. Minggu, (07/02/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Andi Muh. Anwar Purnomo, dan diterima langsung oleh Andi Olivia Batari Sugi, di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Bhayangkara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Setelah bantuan tersebut diterima, Andi Muh. Anwar Purnomo, bersama Andi Olivia Batari Sugi, langsung menguji coba mesin pemotong rumput tersebut di Lapangan Andi Bintang.

Andi Muh. Anwar Purnomo, mengatakan setelah melihat kondisi lapangan Andi Bintang, perlu dibenahi. Karena rumputnya sudah panjang, hal ini perlu menjadi perhatian pemerintah, terkait dengan sarana fasilitas yang ada di Lapangan ini.

“Artinya bantuan ini saya serahkan secara pribadi, setelah melihat lapangan Andi Bintang, tentunya kami selaku Anggota DPRD Sulsel komisi E, yang mewenangi pemuda dan olahraga, tentunya akan menjadi bahan bagaimana caranya ada dukungan Pemerintah Provinsi, terkait adanya perbaikan sarana dan prasarana olahraga,” katanya.

Pada masa pandemi ini, kata Andi Muh. Anwar Purnomo, mudah-mudahan segera berlalu dan kembali bangkit dunia perolahragaan di Sulsel, terkhusunya di Sinjai.

“Mudah-mudahan olahraga di Sinjai semakin berjaya dan membanggakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Andi Olivia Batari Sugi, mengapresiasi Andi Muh. Anwar Purnomo, atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banyak atas Bantuan yang telah diberikan, hal ini sangat membantu dan mendorong peningkatan olahraga di Kabupaten Sinjai,” tutur Legislator Sinjai ini.

Lanjut Ketua DPC PKB Sinjai ini, berharap semoga kedepanaya olahraga di Kabupaten Sinjai, dapat berkembang dan lebih maju.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat memicu semangat pemuda untuk membanggakan Kabupaten Sinjai, dibidang olahraga,” kuncinya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...