HUT ke 13, Warga Sinjai Berterimah Kasih ke Gerindra

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Gerakan sosial Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sinjai yang membagikan ribuan paket sembako dalam rangka memperingati Milad Partai Gerindra Ke- 13 tahun mendapat simpati dari masyarakat.

Seperti yang diungkapkan salah satu penerima bantuan, Jumiati (54) warga Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, aksi yang dilakukan partai berlambang kepala burung garuda itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Partai Gerindra atas kepeduliannya kepada kami, rasanya sangat senang apalagi pembagian ini diserahkan langsung Bapak Bupati Sinjai,” tutur Jumiati. Minggu, (07/02/2021).

Warga yang aktivitas sehari-harinya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini berharap, kegiatan ini terus dilakukan. Apalagi kata dia, bantuan yang diberikannya sangat dibutuhkan di tengah keterbatasan ekonomi yang dirasakannya, apalagi saat ini diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

Diketahui, pembagian paket sembako ini dilangsungkan di sembilan kecamatan dengan jumlah keseluruhan 1.700 paket yang dibagikan.

Jumiati bersama sejumlah warga lainnya menerima paket bantuan tersebut di kediaman Kepala Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Ilyas yang diserahkan langsung Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah se- Indonesia DPP Partai Gerindra, Andi Seto Asapa (ASA).

ASA yang juga sebagai Bupati Sinjai itu berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami telah turun bersama pengurus DPC Partai Gerindra Sinjai dengan membagikan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah Sinjai serta sejumlah warga, seperti tukang becak, tukang ojek, dan kaum dhuafa lainnya yang berada di Sinjai,” ujar ketua Tidar Sulsel ini.

Dalam kegiatan yang diberi nama ‘Gerindra Sinjai Berbagi’ ini turut dihadiri Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Gerindra, Drs. H. Andi Muchtar Mappatoba, Legislatif DPRD Sinjai Jamaluddin, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai Sukardi, serta sejumlah pengurus dan kader partai besutan Prabowo Subianto di Sinjai.

Zh

  • Whatsapp
loading...