Langsungkan KKNP, Pemdes Botolempangan Sinjai Barat Titip Pesan Bagi Mahasiswa IAIM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Desa Botolempangan, langsungkan seminar program kerja yang berlangsung di Kantor Desa Botolempangan, Kecamatan Sinjai Barat, Sulawesi Selatan. Senin, (08/02/2021)

Hal ini sebagai ajang sosialisasi dengan pemerintah setempat terkait progres yang akan dilaksanakan selama proses KKNP sekira dua bulan lamanya.

Bacaan Lainnya

Aldriansyah, selaku Sekertaris Desa (Sekdes) Botolempangan memberikan apresiasi terhadap keberadaan Mahasiswa KKNP ini, terutama dalam menumbuhkan potensi yang ada di Desa.

“Kami selaku aparat Desa sangat mengapresiasi proker yang diusulkan oleh mahasiswa. Namun, beberapa pesan yang dititipkan dari aspirasi masyarakat yaitu, pembentukan kampung tangguh Dusun Rumpala, Sosialisasi Masker dan protokol kesehatan dan pengembangan Sumber Daya Manusia melalui pelatihan pembuatan gula semut” ungkapnya.

Diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan seperti, Aparatur Desa setempat dan Tokoh Masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rihan

  • Whatsapp
loading...