Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Posko Desa Bulukamase Langsungkan Seminar Program Kerja

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVI Desa Bulu Kamase, Kecamatan Sinjai Selatan menggelar Seminar Program Kerja.

Bertempat di aula kantor Desa Bulu Kamase, kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Desa Bulu Kamase, Umar, S.Sos. dan Dosen Pembimbing KKN-P IAIM Sinjai, Muhlis, M.Kom.I. Rabu, (10/02/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Diketahui Mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai yang berlokasi di Desa Bulu Kamase, berjumlah 22 orang dari berbagai Program Studi (Prodi) yang ada di tiga Fakultas di IAIM Sinjai.

Melalui Andi Fadhullah, salah satu mahasiswa KKN-P IAIM Sinjai Desa Bulu Kamase menuturkan jika mulai (01/02) lalu dirinya bersama rekannya melakukan proses KKN-P di Desa Bulu Kamase.

“Kami lakukan seminar program kerja ini, setelah adanya koordinasi dengan pemerintah desa dan sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, agama dan wanita agar kita bisa ketahui program yang diinginkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Bulu Kamase, Umar S.Sos. berharap agar mahasiswa KKN-P ini bisa melakukan program yang dapat menjadikan Desa Bulu Kamase lebih produktif dengan adanya bentuk sinergitas mahasiswa KKN-P dengan aparat desa.

Diketahui, seminar program kerja ini diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan sejumlah tamu undangan, termasuk organisasi kemasyarakatan yang ada di Desa Bulu Kamase.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...