Pembaharuan SKT, Kasubid Ormas Kesbangpol Sinjai Survei Sekretariat PD IPM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka penertiban administrasi, Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai mengajukan berkas pembaharuan surat tanda terdaftar (SKT) ke

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Hal itu terlihat saat Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan (Kasubid Ormas) Kantor Kesatuan Bangsa san Politik (Kesbangpol) Sinjai, Aminuddin, S. IP menyurvei Sekretariat Pengurus PD IPM Sinjai yang berletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Kompleks Kampus IAIM Sinjai. Kamis, (11/02/2021).

Ketua PD IPM Sinjai, menyebut bahwa kunjungan tersebut adalah salah satu bentuk survei yang dilakukan dari pihak Kesbangpol Sinjai, sebagai tindak lanjut atas pengajuan pembaharuan berkas yang mereka masukkan.

“Alhamdulillah berkasnya sudah selesai masuk, sisa menunggu pembaharuan SKT dari Kesbangpol, dalam status keberadaan IPM di Sinjai” jelas Azis.

Di tempat yang sama, Aminuddin, S.IP, Kasubid Ormas Kesbang Sinjai, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan keterbukaan dari pengurus IPM Sinjai yang aktif melaporkan dan memperbaharui berkas berkas yang dibutuhkan.

“Kami selaku yang membidangi, tetap melaporkan setiap kegiatan yang telah dilakukan sebagai bentuk laporan ke kami” kuncinya.

Azis

  • Whatsapp
loading...