Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai di Kelurahan Samaenre, Akan Seminarkan Penggunaan Aplikasi Zoom

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVI yang berposko di Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah telah melakukan seminar program kerja. Kamis, (11/02/2021) kemarin.

Koordinator Posko Kelurahan Samaenre, Muh Abdu menyampaikan kepada media jika pihaknya telah menyusun delapan program unggulan yang diseminarkan dihadapan pemerintah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda.

Bacaan Lainnya

“Ada delapan program yang telah kami susun dan sampaikan, kemudian di kelurahan Samaenre ini ada empat lingkungan yang akan kami sentuh dalam perealisasian proker kami, yakni Lonra I, Lonra II, Takkuri dan Bongkong,” katanya.

Muh Abdu juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Lurah Samaenre, Baso Bintang, SE. atas dukungan dan kehadiran langsung dalam pemaparan program kerjanya.

“Kami ucapkan terima kasih dan memohon dukungan dalam bentuk sinergitas kepada pemerintah kelurahan dan karang taruna Kelurahan Samaenre selama kami melakukan proses KKN-P di wilayah ini dalam dua belan ke depan,” tambah Abdu.

Lanjutnya, dalam program kerjanya akan fokus pada penataan ruang kelas SD 179 Bongkong, program sekolah bersih dan seminar penggunaan aplikasi zoom sebagai media pembelajaran di UPTD SMP 15 Sinjai.

“Karena kami melakukan Kuliah Kerja Nyata Profesi, yakni sesuai disiplin ilmu kami, yang notabenenya adalah prodi Pendidikan dan juga ekonomi atau perbankan, sehingga program yang dilakukan besentuhan dengan pihak terkait, juga ada English Meeting Club (EMC) dan Seminar Pengembangan Wirausaha,” tutupnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...