Pasien Positif Covid-19 di Soppeng Bertambah Jadi 17 Orang

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Nasyithah Usman kembali mengumumkan perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Sabtu, (13/2/2021).

Dia menyampaikan, dari data pertanggal 12 Februari 2021 pasien Covid-19 di Kabupaten Soppeng, berangsur-angsur sembuh. Terbukti, kata dia, dengan adanya penambahan 11 orang yang sudah sembuh. Dimana data sebelumnya pasien positif berjumlah 24 orang.

Bacaan Lainnya

“Untuk pasien Covid-19, kemarin bertambah 4 orang, jadi total saat ini yang terkonfirmasi Covid-19 ada 17 orang, yang diantaranya 9 orang dirawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD La Temmamala, dan 8 orang lainnya sedang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing” jelasnya.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia mencapai 22 orang, jadi kasus keseluruhannya berjumlah 1162 kasus, dengan rincian 1123 orang sembuh, 22 orang meninggal, 17 orang Positif.

Meski ada penambahan kasus, akan tetapi jumlah angka kesembuhan lebih tinggi, yang artinya tingkat kepedulian masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sudah disiplin.

Dirinya mengajak untuk mendukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona.

“Mari kita bersatu bisa menghentikan penyebaran virus corona” kuncinya.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...