UKM PI IAIN Madura Kukuhkan Pengurus Periode 2020-2021

  • Whatsapp

MADURA, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Intelektual (UKM PI) dan Riset Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura baru saja selesai melaksanakan pengukuhan pengurus yang bertempat di Pendopo Ronggosukawati pada hari Sabtu, 13 Februari 2021.

Pengukuhan pengurus ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan, seperti DEMA IAIN Madura, organ intra lainnya maupun eksternal mahasiswa IAIN Madura, pembina UKM PI, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Dibawah komando A. Syahidi Thoha, formatur terpilih sebagai ketua periode 2020-2021, mahasiswa dari prodi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial ini berharap, kedepan sama-sama bersinergi dalam memajukan UKM PI ke depan.

“Semoga dengan pengukuhan kemaren bukan hanya ketua yang bertanggung jawab atas amanah memajukan PI kedepan, tetapi pengurus pun harus berpartisisipasi” harapnya. Minggu, (14/02/2021).

Selain itu, DEMA dari Presma IAIN Madura berharap, UKM PI dapat menghadirkan regenerasi kaum-kaum intelektual bagi mahasiswa IAIN Madura.

“UKM PI ini jika dilihat dari wadah merupakan yang paling urgen dalam menjembati kegiatan intelektual mahasiswa, khususnya organ intra di IAIN Madura” ungkapnya.

Kemudian Syaiful Bahri, Presma IAIN Madura juga berharap, UKM PI terus mampu  menghasilkan sebagai wadah bagi regenerasi intelektual mahasiswa IAIN Madura,

Hanafi

  • Whatsapp
loading...