Pemkab Dorong Himaprodi PAI IAIM Untuk Kemajuan Sinjai

  • Whatsapp
Foto Wabup Sinjai hadiri acara Milad ke-11 Himaprodi PAI IAIM Sinjai di Wisama Hawai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mendorong Himaprodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, untuk terus melebarkan sayapnya dalam memberikan pembinaan atau pengabdian ditengah-tengah masyarakat.

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, saat menghadiri Hari Lahir (Harlah) 11 Tahun Himaprodi PAI yang berlangsung di Aula Pertemuan Wisama Hawai, Minggu malam (14/2/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selama 11 tahun organisasi ini telah berdedikasi dan berkarya dibidang pendidikan. Karena itu, pihaknya menyambut dengan baik dan memberikan dukung penuh, karena semuanya sangat tepat untuk kemajuan Kabupaten Sinjai.

“Himaprodi PAI berada digaris depan dan konsisten untuk pengabdian masyarakat khususnya dibidang pendidikan. Semoga terus melebarkan sayapnya dalam memberikan kontribusi terbaik,” ungkapnya.

Diusia ke 11 tahun Himaprodi PAI, Pemkab Sinjai, kata Kartini mengajak untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah khususnya di bidang pendidikan.

“Marilah kita jaga kebersamaan antara Pemerintah Daerah dan bersama sama menyukseskan program-program yang menyasar mahasiswa, yang salah satunya yakni program beasiswa pemda,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himaprodi PAI IAIM Sinjai, Chaerul Andi Sakri menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa memberikan support dan mendorong kepada mahasiswa Sinjai dalam memberikan kontribusi terbaiknya.

“Sesuai dengan tema yang kami angkat Istiqomah dengan Karya, Kokoh dalam Ukhuwah. Istiqomah yang dimaksud bahwa kami merasa diusia 11 tahun itu tidak cukup, sepanjang IAIM Sinjai berdiri bahkan berubah nama nantinya menjadi Universitas Himaprodi PAI akan terus memberikan kontribusi terbaik sesuai profesionalisme ilmu kami,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membantu menyukseskan program pembangunan, khususnya di bidang pendidikan.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...