IMDI Sinjai Pasang Badan dan Tetap Solid dan Loyal ke AHY

  • Whatsapp

Ir. Ishak

SINJAI, Suara Jelata—-Terkait press release Ketum Partai Demokrat AHY 17 Februari kemarin, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sinjai menegaskan seluruh kader serta simpatisan tetap solid dan loyal mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bacaan Lainnya

Wakil Sekertaris DPC Partai Demokrat Sinjai Afandi Risqan Ansar (ARA) seluruh pengurus anak cabang (PAC) dan Organisasi Sayap Partai Demokrat Sinjai
siap menindaklanjuti instruksi dengan membuat surat pernyataan solid mendukung penuh kepemimpinan AHY.

“Kami sampaikan Seluruh Pengurus Demokrat maupun Organisasi Sayap Partai Demokrat Kabupaten Sinjai tetap solid dan loyal kepada ketua umum AHY,” ujar ARA Jumat (19/02/2021).

Di tempat berbeda, Ir. Ishak, sebagai Ketua Dewan pembina IMDI Sinjai menegaskan akan melawan seluruh upaya pengkhianatan dan gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART serta kode etik Partai Demokrat.

Pihaknya, kata pensiunan Kadis PUPR Sinjai itu meyakinkan tetap bersatu, solid, dibawah kepemimpinan Ketua Umum, AHY.

“Partai Demokrat Sinjai siap serta
bertekad melawan seluruh upaya pengkhianatan dan gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART serta kode etik Partai Demokrat,” tegasnya

“Kami di Demokrat Sinjai, sejalan dengan Ketum AHY, membenci penghianat maupun pembangkang yang melakukan segala cara demi kedudukan,” ucapnya.

Intiny Kami setia dengan ketum kami, AHY, apapun yang terjadi. Jika ada yang mencoba menjatuhkan ketum,kami akan berada di depan untuk melawan hal itu (Kudeta), Kuncinya.

Rls

  • Whatsapp
loading...