Bahar Gelar Masa Reses di Sinjai Borong, Warga Minta Bantuan Bibit Porang

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai kembali memasuki masa reses I tahun sidang II 2021. Reses atau jaring aspirasi dimulai 14-19 Februari 2021.

Namun karena masih ditengah pandemi, para Wakil Rakyat DPRD tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sinjai, H. Bahar misalnya, melaksanakan reses di Aula Kantor Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong dengan menerapkan social distancing (Pembatasan sosial) yang biasa dikenal dengan jaga jarak. Selasa, (16/2/2021) kemarin.

Meski demikian, tidak menyurutkan antusias masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya seperti, peningkatan jalan poros Bonto Sinala dan drainase Biji Nangka, bantuan bibit porang dan jahe merah, talud di jalan poros Barambang dan Biji Nangka, penyuluhan masyarakat mengenai bibit, terkait pemilihan Kepala Desa.

Selanjutanya, talud di jalan Bete-bete, pengecoran untuk jalan Kaccope poros, jembatan penghubung Desa Samaenre dan Barambang, permasalahan pupuk, talud di sepanjang jalan, masalah mengenai dana Desa yang dipotong, penyuluhan tentang pernikahan dini, dan yang terakhir, peningkatan jalan di Desa Biji Nangka dan Bonto Sinala.

Menanggapi hal tersebut, H. Bahar mengaku apa yang menjadi aspirasi konstituennya akan ditindaklanjuti bersama dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah pada rapat Pleno penyampaian hasil reses para Dewan.

Adv

  • Whatsapp
loading...