Hisbul Wathan IAIM Sinjai Peringati Hari Peduli Sampah Nasional

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Hari Peduli Sampah Nasional yang diperingati pada hari ini turut dilakukan oleh Hisbul Wathan (HW) penuntun se-Indonesia jatuh pada hari Minggu, (21/02/2021).

Aksi ini dilaksankan di masing-masing pangkalan menentukan tempat dan kafilah penuntun Panrita Kitta Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan Hari Peduli Sampah Nasional di kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Herul, Ketua Kafilah HW IAIM Sinjai sangat mengapresiasi kegiatan HW penuntun se-Indonesia ini, karena dapat melibatkan seluruh pangkalan kafilah penuntun di berbagai daerah

Hal ini merupakan salah satu wejangan organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak dalam bidang lapangan untuk memperingati hari sampah nasional, yang dimana sifatnya secara nasional dan pelaksana adalah seluruh pangkalan kafilah di seluruh Indonesia.

GKHW Kafilah Penuntun Panrita Kitta IAIM Sinjai melaksanakan kegiatan ini di amal usaha Muhammadiyah, dikarenakan ini adalah salah satu bentuk pengabdian HW terhadap Muhammadiyah dengan melihat amal, yaitu PTM, hususnya IAIM Sinjai.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh kader Hizbul Wathan IAIM Sinjai yang berjumlah 30 orang dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan perkuat solidaritas melalui kegiatan ini.

Nurhalifah

  • Whatsapp
loading...