Pengurus HMPS Pendidikan Bahasa Arab IAIN Madura Periode 2020-2021 Dilantik

  • Whatsapp

MADURA, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar pelantikan pengurus periode 2020-2021 di Gedung Pemuda Pamekasan. Minggu, (21/02/2021).

Pelantikan tersebut merupakan momen sakral bagi pengurus Pendidikan Bahasa Arab (PBA) meski di tengah pandemi yang dihadiri oleh Kaprodi, Dosen-dosen PBA, senioritas PBA hingga semua ormawa internal kampus.

Bacaan Lainnya

Dibawah Ketua Formatur Terpilih, Moh. Khaliq berharap, kedepannya untuk HMPS PBA jika kepemimpinan yang lalu HMPS PBA mampu mengukir banyak prestasi, maka dirinya berharap hal itu lebih ditingkatkan lagi oleh kepengurusan yang baru hingga mencapai titik maksimal.

“Apalah artinya pemimpin yang baik, pemimpin yang pintar dan pemimpin yang cerdas, namun tidak ada sinergitas dari anggota kepengurusan, maka HMPS PBA tidak akan ada perubahan dari sebelumnya” jelas Khaliq, sapaan Akrab Moh. Khaliq.

Ia pun berharap, agar pengurus HMPS PBA menjaga kekompakan dalam melakukan kerja sama.

“Suatu keberhasilan dan kesuksesan organisasi tidak lepas dari yang namanya kerja sama yang kuat, sehingga HMPS PBA mampu memberikan kontribusi yang jelas untuk IAIN Madura khususnya, dan untuk Indonesia pada umumnya” ungkapnya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak para pengurus berjuang, dan kerja sama untuk membawa HMPS PBA menuju gerbang kesuksesan dengan prestasi yang gemilang.

Hanafi

  • Whatsapp
loading...