Peduli Irham Maulana, 3 Hari Galang Dana, PMII Komisariat IAIN Madura Tembus 15 Juta

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata—  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pamekasan Komisariat IAIN Madura menggelar aksi penggalangan dana beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Senin, (22/02:2021).

Aksi penggalangan dana ini merupakan panggilan kemanusiaan bagi kader PMII Komisariat IAIN Madura sebagai kader Pergerakan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diketahui, Irham Maulana (18) divonis penyakit kanker darah dan leukemia oleh dokter. Selain itu saudara Irham Maulana juga berasal dari keluarga salah satu kader PMII Komisariat IAIN Madura.

Aksi galang dana untuk saudara Irham Maulana ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut, dimana hasil dari jumlah rupiah mencapai Rp. 15. 329.300.

Berikut rincian hasil galang dana hari pertama Rp. 5.321.300, hari kedua Rp. 4.061.200, dan hari ketiga Rp. 5.947.400. Sehingga apabila dijumlah mencapai Rp. 15. 329.300.

Ketua Komisariat PMII IAIN Madura, Nuril Anwar berharap bahwa aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh kader pergerakan dapat membantu dan meringankan keluarga korban.

“Semoga dengan jerih payah sahabat-sahabat selama tiga hari, bisa meringankan beban dari keluarga yang sedang sakit,” kuncinya.

Hanafi

  • Whatsapp
loading...