Prodi KPI IAIM Sinjai Tindak Lanjuti Kerjasama dengan Media Daring Sinjai Info

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai, Faridah, M.Sos.I., melakukan kunjungan kerjasama di kantor redaksi media daring Sinjai Info, Jalan Jendral Sudirman. Selasa, (23/02/2021) pagi.

Saat dimintai keterangan, Faridah yang ditemani staf bagian akademik FUKIS IAIM Sinjai, menyampaikan jika kunjungannya di Kantor Sinjai Info sebagai tindak lanjut kerjasama antara KPI dan Sinjai Info.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami untuk membahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka tindak lanjut kerjasama dengan media Sinjai Info, dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatangan MoA oleh Ketua Prodi KPI dengan pimpinan kantor media Sinjai info” jelas Faridah.

Ketua Prodi KPI ini juga menyampaikan, jika kedatangannya disambut baik pihak Sinjai Info, melalui pemimpin redaksi, Zainal Abidin Ridwan.

“Dalam pertemuan ini, juga ada beberapa usulan terkait kegiatan kerjasama yang bisa dilakukan, termasuk pelaksanaan kelas jurnalistik di beberapa tempat di Kabupaten Sinjai” tambah Faridah.

Diketahui, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIM Sinjai terus berusaha mewujudkan komunikasi yang sehat dalam bingkai kearifan lokal, terutama di Kabupaten Sinjai, hal itu dikatakan Faridah, salah satunya melakukan mitra bersama media daring di Kabupaten Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...