Tindak Lanjut Kerjasama, FUKIS IAIM Sinjai Akan Tingkatkan Produktivitas Generasi Muda

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata— Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menyambangi Kantor Camat Kajuara dalam rangka audience bersama Pemerintah Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Selasa, (23/02/2021) pagi tadi.

Diterima Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kajuara, Ilyas menyampaikan jika pihaknya selalu membuka pintu selebar-lebarnya bagi lembaga yang ingin melakukan sinergitas dalam memajukan Kecamatan Kajuara.

Bacaan Lainnya

“Tentu ini sangat bagus, terlebih lagi soal pengembangan dalam produktivitas generasi muda, karena Pak Camat lagi ada kegiatan diluar, maka kami akan koordinasikan lebih lanjut bersama Pak Camat, kemudian melakukan pertemuan bersama pimpinan IAIM Sinjai dalam hal ini Pak Rektor” katanya.

Sementara, Kepala Tata Usaha (KTU) FUKIS IAI Muhammadiyah Sinjai, Abd Aziz menjelaskan jika rencana kerja sama yang dilakukan oleh Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam merupakan kerjasama di bidang pengabdian kepada masyarakat, khususnya di bidang keagamaan.

“Audience ini disambut baik oleh pemerintah Kecamatan Kajuara melalui sekcamnya. Intinya penandatanganan MoU ini salah satunya, meningkatkan produktifitas generasi muda dalam bidang keagamaan terutama dalam membangun ahlaq generasi muda” jelas Aziz.

Dalam agenda ini, turut hadir Sekretaris Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) IAIM Sinjai, Musliadi yang juga melakukan audience bersama Pemerintah Desa Padaelo guna melakukan penandatanganan MoA.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...