Sinjai Terpilih Calon Tuan Rumah Muswil, PD IPM Temui Wakil Bupati

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Jelang pra Muktamar Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) ke XXII yang dipusatkan di Purwokerto pada 25-28 Maret 2021 mendatang, pengurus IPM Sinjai melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Sinjai, di ruang kerjanya di Kantor Bupati Sinjai, Jalan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Ketua KDI PD IPM Sinjai, Ansar M menyebut bahwa kunjungannya itu menyampaikan beberapa agenda kedepannya yang akan dilaksanakan IPM, baik skala wilayah maupun daerah. Rabu, (23/02/2021).

Bacaan Lainnya

Diantaranya menyampaiakn bahwa PD IPM Kabupaten Sinjai masuk calon tuan rumah musyawarah wilayah IPM Sulawesi Selatan yang bersaing dengan 4 calon tuan rumah, diantaranya PD IPM Luwu Timur,
PD IPM Barru, PD IPM Bulukumba, PD IPM Sinjai PD IPM Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan bahwa IPM akan mengutus 3 orang ututsan sebagai peserta penuh dari Kabupaten Sinjai untuk bergabung di kontingen Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Universitas Muhammadiyah pada tanggal
25 Maret 2021 mendatang.

“Kami memohon support dan dukungannya semoga mampu lolos bersaing dengan 4 calon tuan rumah, alhamdulillah beliau selalu mendukung kepada kami” jelas Ansar.

Selain itu, Wakil Bupati Sinjai menyambut baik kedatangan pengurus PD IPM Sinjai.

“Iya bagus itu, semoga bisa terpilih, kami mendukung, insyaAllah” singkatnya.

Turut hadir, Ketua Umum PD IPM Sinjai, Abdul Azis yanh didampingi Sekretaris Bidang Organisasi.

Azis

  • Whatsapp
loading...