Baksos Eksternal KSR-PMI IAIM Sinjai di Desa Saotanre Ditutup

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Penutupan kegiatan Bakti Sosial Eksternal Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berlangsung di Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (01/03/2021).

Baksos Eksternal yang berlangsung sejak tanggal 26 sampai 28 Februari ini dirangkaikan dengan Dialog Kesehatan, Workshop Tanggap Siaga Bencana, Bakti Sosial, Penyemprotan Disinfektan, Pemasangan Tanda Rawan Bencana di Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Zulfikar, Komandan KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Saotanre, Sulaeman, beserta jajarannya yang telah memberikan fasilitas selama mereka disana.

“Ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat maupun pemuda yang telah berpartisipasi pada kegiatan kami ini, selama kurang lebih 3 hari ini merupakan hal yang berkesan dan pengalaman besar bagi kami di KSR” ungkapnya.

Sulaeman, Kepala Desa Saotanre mengaku bangga, di tengah pandemi covid-19 ini masih ada mahasiswa yang mampu bergerak membuat kegiatan-kegiatan seperti ini untuk masyarakat, khususnya di Desa Saotanre.

“Jika ada kesalahan, jadikan itu semua pengalaman untuk pembelajaran kedepannya, sukseski semua dan lanjutkan kuliah adek-adek sampai sarjana” katanya.

Diketahui, penutupan kegiatan ini dihadiri pembina tekhnis, Kahar, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Fuadi R dan Anggota Kehormatan KSR-PMI unit 101 IAIM Sinjai, Safriawan M.

 

  • Whatsapp
loading...