Pemdes Polewali Jaga Lingkungan Tetap Bersih dengan Bakti Sosial

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Kerja Bakti untuk menjaga lingkungan yang bersih. Rabu, (03/03/2021).

Dengan adanya gerakan Kerja Bakti ini, selain menjaga kebersihan juga mempererat tali silaturahmi antara tokoh masyarakat yang ada di Desa Polewali itu sendiri, apalagi menumbuhkan semangat gotong royong antar sesama.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Desa Polewali menyampaikan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memajukan Desa Polewali dan bisa berdaya saing, bersih, sehat dan nyaman dipandang” ungkap Imran, selaku Kepala Desa Polewali.

Selain itu, salah satu pemuda Desa Polewali, Jusman, mengharapkan kegiatan seperti ini terus digaungkan untuk menjaga kebersihan lingkungan, apalagi Dusun Bonto Paddu merupakan salah satu jalan yang masih belum tersentuh oleh Pemerintah Daerah.

“Kami ingin membangun desa Polewali yang lebih berkemajuan, larena saya yakin kalau kita kerja dengan hal-hal baik pasti saya tidak sendiri, dan adanya kerjasama antar masyarakat Desa Polewali sehingga baksos ini dapat terlaksana” jelasnya.

Jusman berharap, semua masyarakat desa Polewali bisa membangun Desa Polewali yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya tidak ada apa-apanya tanpa masyarakat Desa Polewali” singkatnya.

Kegiatan Baksos ini berlangsung di Dusun Bonto Paddu, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, adapun yang hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda RT RW Hadir pula pada kegiatan ini.

Ashar Abdillah, Alumni SJ III

  • Whatsapp
loading...