Ketua DPW PKB Sulsel Pastikan Mesin Partainya Siap Menyambut Pesta Demokrasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad memastikan kesiapan partai menyambut perhelatan politik baik pileg maupun pilkada.

Walau kepastian pelaksanaan Pilkada, Pileg, maupun Pilpres, digelar bersamaan di2024 masi sekedar wacana, namun DPW PKB Provinsi Sulsel sudah mulai melakukan persiapan.

Bacaan Lainnya

“Semuanya siap, makanya ini jauh-jauh hari setelah wacana 2024 kita perbaiki mesinya, kita siapkan seluruh DPC” Jelasnya kepada media saat ditemui di Kabupaten Sinjai. Kamis, (04/03/2021).

Langkah yang diambil lanjut Arsyad, saat ini dengan mendorong 24 DPC PKB se-Sulsel untuk melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) dan memastikan semua mesin partai berfungsi hingga ditingkat Desa/Kelurahan.

Senada, Ketua DPC PKB Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi, memastikan akan membentuk Badan Otonom (BANOM) PKB untuk memastikan target PKB di DPRD Kabupaten.

“Pada pileg yang lalu kita hanya punya dua kursi, kedepan kita menargetkan lima kursi di DPRD Kabupaten Sinjai Untuk PKB” Kata legislator Sinjai ini.

Terkait kekuatan PKB di Kabupaten Sinjai, Andi Olivia mengatakan patokannya ada pada Daerah Pemilihan (DAPIL) yang tidak dapat mendudukkan Anggota DPRD di Tanassang.

Pada Pileg 2019 lalu diketahui, dari empat DAPIL untuk DPRD Sinjai, PKB Sinjai berhasil meloloskan dua orang yakni, Andi Olivia Batari Sugi (DAPIL I) dan Zainal Abidin Hasnur (DAPIL IV)

Chaerul

  • Whatsapp
loading...